roman picisan


roman picisan, roman, picisan, kriting, kribo,
kEmaRin tEman ane ceRita,.,.,., eh pakEk kata2 Roman picisan sEtaU aNe sih JUduL lagu ckckkck,.,., terpaksa deh jaLan2 ke google,.,.,gak taUNya daPat GiNian.„. daRi paDa boLak baLik googLing,., tRus ane pOsTsin kEblog baRu aNe„,.,.hhehhehe,.,., waH TeRnyaTa BanYak juga Yah,.,.,.,

TerNyata RomaN piCisan,.,.,.  ”cerita roman yang rendah mutunya (hanya berisi cerita percintaan saja)” bERdaSaRkan Kamus Besar Bahasa Indonesia yaNg dikenaL denGan sebutan KBBI

kEbanYakan Orang biLanG tERmasuk Ane siH„.,.ckckk.,.,kaLo CiNta itu diTunjuKan deNgan keRomantiSan Baik DiBuktiKan deNgan perbuatan yaNg biSa bUat SipeLaku ato Pun teRsaNka DimabuK KepaYang„„, aTo Biasa jUGa dARi kaTa2 Yang MeLambungKan siPendengAR Keawan,.,.,.kwkkwkwkw,.,.,

RomaNtisMe TerkaDanG teRGantunG kePada Si EmpuNya Diri„.. KaLo yang Punya diri Itu meMiLiki siFat karakter Plegmatique (cuek) ato  Kolerik (teGas) untuk bisa berdekatan sEnaNTiaSa denGan Doi, bakalan cape dEh,.,., SecaRa siDoi Tanya Satu JawaBnYa seTengAH Kayak meSan KopI di warTeG Ja,.,.(curHaT,.,.,.,wkkwkwkwkkw). tApi SaBaLiknya Kalo PUNya siFaT PEmanJa waH leBIh AsiK Lagi tUH,.,.,. Ada feedback nYa GiTu,.,.,hmmmMM,.,.,hihiihihi🙂

sO RoMantisME :

> SEbuah akibat dari proSes kEdeKaTaN emOsi. mUNgkin Kah (Kayak LagU lagi DEh,.,.hihihi) Kita BiLanG “i love you” kepada oRang yanG baRu KiTa kENal?? (MeSkiPUn dOi Bukan oRang YanG GaNtEng or caNTik sEsUai DenGan peNDapat uMum, taPi Doi hanYa oRang dENgan pARAs yEng “biasa aja”) tErkaDanG Mulut BeRkatA bERbeDa MeSKi HaTi BErkata LaIN,.,.TaPi BeDa haL Kalo Kita MemiliKi Ikatan EmosioNaL GaraM puN TeRasa MaNis.,.,🙂

> SebUaH KeBeRadaaN aKan BerAkiBat Pada Ikatan EmoSi, SePErTi CinTa LokaSi dImanA Saat KeberSamaAN aKan MEniMBuLKAn SESuatU Yang BERbeDa coNToh TEman2 anE hihihihi,.,.,Da Yang PaCaRan seKelas To SekamPUs,.,., DiKaRrnaKan KeDekatan Tadi pEpaTah BilaNG “Tak KEnaL Maka TaK cinTa taK cinTa MaKa Tak saYang,.,.” to biSa JUga DeNGan ConToH TeMan ESeMA, eSeMPe, EsDe tO tEka sEkaLi (puN itU PUN Kalo iNGat,.,.ckckck ) yanG DulU DeKat,.,.,Tapi SeteLah SekIan Lama tak BerTeMu PAs ketUMU.,. Eh sIDoi MalAH CUEk OR Dinggin Kayak IKan diKasiH eS.,., AtO dia TEraSa AsiNG,. seMua ADaLAh fakTor KebERadaaN seMakin INtens To SemaKIn INTiM MaKa keDekatan EmOSI KAn SemakiN DaLaM,.,.

> RoMantisMe adaLaH SebUaH aKIbat BUKan PEnyeabaB AkiBat SeBUah KedEkataN, So dUa Orang YanG SaLing Menekan EGoNYa En MEneMpatkan DirI DipoSisi dan DalaM Pola PIkir ORang Lain,.,.Maka Akan timbuL SaliNg penerTian.,.,. bUkan KAyak maIn NyeloNong AJa biLang I LOp yu ,.,., DEkati Dulu Sob,.,. PEDEKATE,.,., hehehhe,.,.,. KaLO ga Bisa PEDekate Ma tuh DOi MEnding Cari yanG LAin aJa tapI Kalo Dah Cinta MaTi yah„.itu Sih DeriTa  LO,.,.🙂

Ne PUisi pa SaJak Yah,.,.,. Ane BikIN LOH (GaYa,.,.,.hihihi)

PerLU Kata UNtUk UngKapKan,.,.,.

PerLu MaTa tUK meLihat,.,.,.,.

PERLu GeraKan Tuk DimeNGerTi,.,.,

PerLU HaTi Tuk MEMaHaMi,.,.,.

manis

Tinggalkan Balasan,.,.,., maklum saia juga baru belajar maaf klo ada salah,.,. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s